Dipasung Terus, Sergio Ramos Nyesel Gabung PSG

ian/RN/JD
Senin, 20 September 2021 - 14:07 WIB
Sergio Ramos
jakartadaily.net

JD - Sergio Ramos sepertinya menyesal mengkhianati Real Madrid dan gabung Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, hingga kini, Ramos belum diturunkan pelatih Mauricio Pochettino.

Sergio Ramos merupakan rekrutan anyar PSG di bursa transfer musim panas kemarin. Ramos didatangkan cuma-cuma dari Real Madrid, setelah kontraknya habis dan tidak diperpanjang.

Ramos pun diyakini akan membuat lini pertahanan PSG makin kuat. Apalagi, bek tengah veteran itu punya segudang pengalaman dan memiliki mental juara.

Seperti dilansir dari Marca, Sergio Ramos nyatanya belum juga bermain untuk PSG. Berbeda dengan para pemain barunya seperti Lionel Messi, Wijnaldum, dan Achraf Hakimi yang sudah dimainkan.

Menurut laporan, Sergio Ramos masih dalam pemulihan cedera betis yang diderita sejak akhir musim lalu bersama Real Madrid.

Meski Ramos kerap mem-posting dirinya sudah berlatih keras di sosial media, nyatanya kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk bermain di lapangan.

Oleh sebab itu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino enggan buru-buru memainkan Sergio Ramos. Pochettino mau Ramos benar-benar prima.

"Kami tidak memiliki tanggal pasti kapan (Ramos) akan tersedia, tetapi kami optimis itu akan segera terjadi. Kami harus bersabar supaya kondisi Ramos pulih seutuhnya," tutur pelatih asal Argentina tersebut.

BERITA TERKAIT :