Camille Tytgat Bukan WAGs Kaleng-kaleng!

ian/RN/JD
Selasa, 14 September 2021 - 12:38 WIB
Camille Tytgat
jakartadaily.net

JD - Kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid ke Manchester United belum lama ini, rupanya juga mengusik rasa penasaran suporter Setan Merah terhadap istri pesepakbola, yakni Camille Tytgat.

Manchester United dan Real Madrid sudah sepakat atas transfer Raphael Varane. MU membeli bek tengah asal Prancis itu seharga 34 juta Poundsterling (Rp 685,3 miliar), yang bisa mencapai 42 juta Poundsterling dengan berbagai bonus (Rp 846,6 miliar).

Varane merupakan incaran MU sejak beberapa musim terakhir. Diharapkan, bek berusia 28 tahun itu mampu jadi tembok yang kukuh di lini belakang bersama Harry Maguire.

Dilansir dari berbagai sumber, kehidupan WAGs alias pasangan Raphael Varane juga ikut jadi perhatian. Nyatanya, Raphael Varane sudah menikah dengan Camille Tytgat pada 2015 lalu.

Varane dan Camille merupakan teman dari semasa sekolah. Mereka pun tumbuh bersama di Kota Lille, Prancis. Raphael Varane dan Camille Tytgat sudah punya dua buah hati bernama Ruben dan Anais.

Menariknya, Varane dan sang istri menutup kehidupan pribadinya rapat-rapat. Yang pasti, keduanya jauh dari gosip.

Namun demikian, Camille tetap selalu memberi dukungan kepada suaminya. Camille suka hadir ke stadion untuk menyemangatinya dari dekat.

BERITA TERKAIT :