Sia-siakan Egy Maulana Vikri, Pelatih Lechia Gdansk Dipecat

ian/RN/JD
Selasa, 31 Agustus 2021 - 14:43 WIB
Piotr Stokowiec
jakartadaily.net

JD - Klub Polandia, Lechia Gdansk, dikabarkan telah memecat pelatih mereka, Piotr Stokowiec. Stokowiec diketahui kerap menyia-nyiakan Egy Maulana Vikri di setiap laga Lechia Gdansk.

Seperti dikutip dari Instagram resmi Lechia Gdansk, klub yang bermain di kompetisi Ekstraklasa itu telah memutus kerja sama dengan pelatih bernama Piotr Stokowiec.

Belum diketahui secara pasti apa alasan Lechia Gdansk tidak lagi bekerja sama dengan Piotr Stokowiec. Padahal mantan klub Egy Maulana Vikri itu bermain cukup apik, dengan bertengger di posisi enam klasemen Ekstraklasa musim 2021-2022.

Setelah memutus kerja sama dengan Piotr Stokowiec, manajemen klub langsung menujuk pelatih anyar bernama Tomasz Kaczmarek.

Di media sosial Twitter, jurnalis Polandia yakni Pat Novak, sempat menyindir kalau Piotr Stokowiec telah gagal membuat Egy Maulana Vikri berkembang di Eropa

Ia kemudian berharap agar pelatih baru, Tomasz Kaczmarek, bisa memberikan kesempatan menit bermain lebih bila jadi merekrut bintang timnas Indonesia, Witan Sulaeman.

"Saya ingin melihat pelatih baru Kaczmarek memberi kesempatan kepada Sulaeman di Liga Polandia," tulis Pat Novak di Twitter.

"Egy tidak mendapatkan itu dari Stokowiec dan proyek itu berujung gagal. Lechia harus melakukan lebih baik kali ini," sambungnya.

BERITA TERKAIT :