Cristiano Ronaldo Di-Bully Habis-habisan Fans Garis Keras

IAN/JD/RN
Selasa, 29 Juni 2021 - 16:00 WIB
Cristiano Ronaldo
jakartadaily.net

JD - Malang nian nasib Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus itu kini sering menerima bully-an dari fans fanatiknya, setelah gagal membawa Timnas Portugal menang dari Belgia di babak 16 besar Euro 2020.

Bertanding di Estadio de La Cartuja, Belgia menang dengan skor 1-0 atas Portugal, Senin (28/6). Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Thorgan Hazard di menit ke-42.

Dengan demikian, Portugal si juara bertahan harus gigit jari lantaran langkahnya terhenti di babak 16 besar. Sementara itu, Belgia otomatis akan melenggang ke babak perempat final Euro 2020.

Setelah pertandingan usai, sebuah meme kocak beredar di media sosial. Dalam postingan yang diunggah oleh akun Twitter @90min_Football itu, Cristiano Ronaldo tampak sedang sibuk menggeser trofi.

Ada tiga trofi yang tersedia di hadapannya. Trofi pertama yang digeser adalah Serie A Italia, lalu disusul dengan trofi Euro 2020.

Satu-satunya trofi yang bertahan di atas meja hanyalah Coppa Italia. Video itu sebenarnya adalah sindiran bagi Cristiano Ronaldo yang hanya bisa merengkuh satu trofi saja di musim 2020/2021.

Sontak postingan itu langsung viral dan mendapat berbagai tanggapan dari publik. Aslinya itu adalah video ketika Cristiano Ronaldo menggeser botol minuman bersoda di sesi konferensi pers pasca pertandingan kontra Hungaria di Grup F Euro 2020.

BERITA TERKAIT :