Tak Sudi Gabung Klub Indonesia, Ozil Bisa Bikin Raffi Galau

ian/RN/JD
Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:10 WIB
Mesut Oziel
jakartadaily.net

JD - Pupus sudah harapan klub-klub Indonesia untuk bisa meminang Mesut Ozil. Pasalnya, mantan gelandang Arsenal itu ingin pensiun di Fenerbahce.

RANS Nusantara FC, klub sepakbola yang dimiliki artis Indonesia, Raffi Ahmad dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mesut Ozil ke tanah air. Namun, kini hal itu sia-sia.

Lewat akun Instagram pribadinya, Mesut Ozil menyatakan hal tersebut. Ozil yang kini masih berseragam Fenerbache sepertinya sedang ditimpa isu kurang sedap.

Ada kabar, Ozil tidak memiliki hubungan harmonis dengan pelatih dan tim. Maka Ozil blak-blakan berujar dirinya mencintai Fenerbahce sepenuh hati.

"Saya harus membuat pernyataan tentang tuduhan yang dibuat tentang karir saya. Saya telah menyelesaikan tujuan karir saya dengan menandatangani kontrak 3,5 tahun dengan Fenerbahe, cinta masa kecil saya, bahkan tanpa dibayar selama 6 bulan pertama," tulis Ozil.

"Saya ulangi dengan penekanan; Saya tidak akan mengakhiri karir saya di tim selain Fenerbahce," lanjutnya.

Mesut Ozil bergabung dengan Fenerbahce di tahun 2021 dengan kontrak sampai tahun 2024. Pemain berusia 33 tahun itu rumornya diminati beberapa klub dari luar Eropa termasuk dari Indonesia. Fenerbahce merupakan tim favorit Ozil semasa kecil. Ozil pun memang diketahui punya keturunan darah Turki.

"Selama kontrak saya, satu-satunya tujuan saya adalah membuat jersey cubuklu kami berkeringat. Keputusan ini sangat jelas dan final. Sesuai dengan persyaratan kehidupan profesional, jika manajemen kami mengambil keputusan tentang saya, saya hanya akan menghormati sikap ini,” tutur Ozil.

Saya akan bekerja keras dan selalu menjaga diri saya siap. Seperti yang selalu saya katakan; Yang utama adalah Fenerbahce. Dengan cinta dan hormat saya kepada para penggemar Fenerbahce yang hebat," tambahnya pesepakbola berusia 33 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT :