Bek Cantik Arema FC Gagal Masuk Timnas Putri Indonesia

Ian/RN/JD
Rabu, 19 Januari 2022 - 10:52 WIB
Shafira Ika Putri
jakartadaily.net

JD - Bek Arema FC, Shafira Ika Putri, gagal masuk skuad Timnas Indonesia lantaran cedera. Timnas Putri Indonesia sudah berada di India, demi menjalani laga fase grup Piala Asia Wanita 2022 yang dimulai pada 2022 nanti.

Sebagaimana diketahui, Indonesia memberangkatkan 23 pemain Timnas Putri ke ajang Piala Asia Wanita 2022. Pemain yang ditunjuk oleh pelatih Timnas Putri, Rudy Eka Priyambada bukanlah sosok yang asing.

Beberapa di antaranya ialah Zahra Muzdalifah, Carla Bio Pattinasarany, Ade Mustikiana Oktafiani, Shalika Aurerlia Viandrisa dan Rani Mulia Sari.

Meskipun demikian, dari 23 pemain yang dipanggil Timnas Putri Indonesia tidak ada nama Shafira Ika Putri. Padahal Shafira adalah pemain langganan Timnas yang biasa bermain sebagai bek kanan.

Pemain Arema FC itu sebelumnya tampil di dua pertandingan melawan Singapura, namun kini tak disertakan ke India dalam ajang Piala Asia 2022 karena kondisinya yang kurang bugar.

Selain tidak bisa tampil bersama Timnas Putri Indonesia, Shafira Ika Putri juga belum dapat kembali ke sesi latihan Arema FC Women.

Arema FC lantas memberi dukungan semangat kepada Shafira Ika Putri agar segera sembuh dan kembali tampil di lapangan.

 

BERITA TERKAIT :