Jurnalis Seksi Italia Dibogem Suporter Seusai Laga Serie A

ian/RN/JD
Selasa, 30 November 2021 - 07:21 WIB
Greta Beccaglia
jakartadaily.net

JD - Kejadian kurang menyenangkan menimpa jurnalis wanita bernama Greta Beccaglia. Ia kena pukul suporter seusai pertandingan Empoli kontra Fiorentina di laga lanjutan Serie A.

Seperti sudah diketahui, Fiorentina baru saja dipermalukan dalam laga tandang melawan klub promosi, Empoli di Stadio Carlo Castellani. Jumat (27/11).

Fiorentina sejatinya lebih diunggulkan karena berada di 10 besar klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

Dusan Vlahovic dan kolega juga sukses menekuk AC Milan di pekan ke-13 Serie A Italia, namun malah harus tertunduk malu saat bertemu Empoli, di mana mereka kalah 1-2.

Selain kekalahan Fiorentina, duel melawan juga memakan korban. Seorang jurnalis wanita Italia, Greta Beccaglia, menjadi korban pemukulan dari seorang oknum fans.

Greta Beccaglia dari Toscana TV awalnya terlihat berbicara di dekat penggemar La Viola, namun tiba-tiba seorang suporter berjaket hijau dengan topi ungu, mendekatinya.

Oknum fans itu langsung memukul punggung Greta Beccaglia yang membuat sang jurnalis terkejut. "Maaf, Anda seharusnya tidak melakukan hal ini kepada saya." ujar Beccaglia.

Seperti dilansir dari The Sun, polisi setempat sedang menghimpun saksi dan memeriksa rekaman video dalam upaya melacak pembuat onar tersebut.

BERITA TERKAIT :