Ace Hasan: Golkar Jabar Sosialisasikan Kinerja Airlangga, Bukan Black Campaign

ian/RN/JD
Selasa, 28 Desember 2021 - 12:09 WIB
Ilustrasi/net
jakartadaily.net

JD - Munas Partai Golkar 2019 telah memutuskan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden. Keputusan tersebut wajib dipatuhi dan dilaksanakan oleh semua kader Partai Golkar.

Karenanya, sosialisasi tentang Airlangga Hartarto disertai kinerja dan prestasinya harus terus menerus dilakukan oleh semua komponen partai.

Begitu dikatakan Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat dalam acara Bimbingan Teknis Keanggotaan Menuju Pemilu 2024, Senin (27/12/2021) di Kantor DPD Golkar Jabar.

“Sebagai figur, Pak Airlangga sangat memiliki kapasitas untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi. Prestasinya dalam memimpin Komite Penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi (KCPEN) telah terbukti bahwa beliau memiliki kinerja yang luar biasa” ujar Ace Hasan kepada wartawan di Bandung, Senin (27/12/2021).

“Pak Airlangga ini sangat komplit. Seorang politisi, teknokrat, ekonom dan sangat menguasai bidang yang dibutuhkan bangsa Indonesia saat ini yang memang membutuhkan kepemimpinan yang kuat dalam pemulihan ekonomi nasional “lanjut Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Partai Golkar ini.

“Saya menginstruksikan kepada para kader Golkar Jawa Barat untuk terus mensosialisasikan kinerja positif dari Pak Airlangga ini kepada masyarakat” lanjut Ace di depan para Ketua DPD Partai Golkar se Jawa Barat.

Dihadapan para kader, Ace juga menegaskan bahwa Partai Golkar telah menargetkan kemenangan Pemilu 2024 sebesar 20 persen dan bertekad memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden.

Ace juga menyampaikan pesan kepada para kader partai agar tidak terpengaruh dengan cara-cara yang tidak terpuji dalam melakukan kampanye hitam.

“Kampanye hitam dengan menebarkan berita-berita hoax merupakan parasit demokrasi yang merusak tatanan kehidupan sosial politik kita,"  ujar Ace Hasan

“Saya percaya rakyat Indonesia ini sudah muak dengan cara-cara negatif dan mengadu domba. Rakyat sudah sangat cerdas untuk memilah dan memilih informasi politik," kata Ace Hasan

Acara Bimtek ini diikuti oleh perwakilan kader-kader dan Ketua DPD Golkar se-Jabar, serta Anggota Fraksi Partai Golkar Provinsi Jabar.

BERITA TERKAIT :