Sombong, Musuh Barcelona Cuek Diincar 2 Klub Tajir Inggris

ian/RN/JD
Senin, 29 November 2021 - 13:51 WIB
Ilustrasi/net
jakartadaily.net

JD - Striker Benfica, Darwin Nunez, kini jadi pusat perhatian di bursa transfer pemain. Betapa tidak. Klub peminat sang pemain kini bertambah dua yang sama-sama datang dari Liga Primer Inggris, Newcastle United dan Manchester City.

Baik Newcastle maupun City sama-sama membutuhkan penyerang baru. Kedua kesebelasan Liga Inggris tersebut tidak akan takut bersaing terutama mengingat kemampuan finansial di luar batas kewajaran mereka.

Newcastle yang berencana ingin menjadi tim bertabur bintang ingin menjadikan Nunez penyerang jangka panjang mengingat usianya masih 22 tahun.

Memang The Magpies masih punya Callum Wilson dan Joelinton namun keduanya bukan pemain bertipe bintang.

Sementara itu City belum kunjung menemukan pengganti untuk Sergio Aguero yang pergi akibat habis kontrak pada awal musim ini. Akhirnya The Citizens hanya punya satu penyerang tengah di skuatnya saat ini yakni Gabriel Jesus.

Saat ini Nunez masih terikat kontrak dengan raksasa Portugal, Benfica, hingga Juni 2025. Striker internasional Uruguay itu baru semusim di Estadio Da Luz seusai didatangkan dari Almeria.

Harga pasarannya masih berada di angka 20 juta Euro (Rp 326 miliar). Akan tetapi mengingat Nunez punya potensi untuk jadi lebih baik maka Benfica bisa saja memasang harga tiga kali lebih mahal.

Terutama Inter Milan, AC Milan, dan Real Madrid juga tengah memantau situasi jebolan akademi Penarol tersebut. Nunez dipastikan akan jadi primadona pasar dalam bursa transfer yang akan datang.

BERITA TERKAIT :