FPPJ: Maaf Bang SGY, Ente Pengamat Apa Tukang Gado-Gado Sih 

Syam Rusli
Kamis, 08 Juli 2021 - 20:03 WIB
Ketua FPPJ Rian.
jakartadaily.net

JD - Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) menyindir seorang pengamat Jakarta yang kerap asal ngoceh. FPPJ menilai, seorang pengamat itu kalau bicara harusnya punya data dan fakta.

Hal ini dikatakan Ketua FPPJ Endriansah dalam siaran pers-nya, Kamis (8/7) malam. Aktivis yang biasa disapa Rian ini menyatakan, Sugiyanto alias SGY adalah seniornya di Jakarta. 

"Tapi terkadang SGY itu seperti tukang gado-gado semuanya dilahap dan ada di situ. Lucunya, SGY hanya melontarkan isu-isu gak jelas," ungkap Rian dalam siaran persnya.

Rian berharap SGY bisa lebih matang lagi dalam menanggapi isu-isu yang ada. Seperti soal Gubernur Anies Baswedan sidak PPKM darurat.

"Semua kepala daerah juga sidak, SGY inikan senior dan katanya orang cerdas. Kalau begitukan lucu, sekali lagi saya mohon maaf kepada Bang SGY, ini hanya saran dari FPPJ kepada pengamat yang katanya terkenal," ungkapnya.

Kata Rian, harusnya disaat pandemi Corona gini, semua pihak bahu membahu membantu warga. "Bukan kaya tukang gado-gado, semut keseleo aja dia ngoceh-ngoceh tanpa arah jelas. Maaf ya Bang SGY, senior ku," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, SGY belum memberikan komentar soal FPPJ.

BERITA TERKAIT :