Soal Pidato Giring, Wagub DKI: Harusnya Lihat Prestasi Anies Dalam Perubahan Jakarta

ian/RN/JD
Minggu, 26 Desember 2021 - 21:36 WIB
Ilustrasi/net
jakartadaily.net

JD - Pidato Ketum PSI Giring Ganesha terus menuai sindiran, baik dari wawasan cetek. Hingga tak mengerti berpolitik serta banyak yang menilai kerjanya hanya menghasut dan diduga menyebar kebencian hingga ramai diberitakan oleh sejumlah media massa.

Namun, pidato Giring yang diduga menyentil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu disikapi santai oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza). 

Menurut Ariza, sebagai ketum parpol harusnya melihat perubahan di Jakarta selama Gubernur DKI Jakarta dijabat oleh Anies Baswedan. 

”Ya negara kita negara demokrasi kita lihat hasilnya lihat hasil apa yang ada di DKI Jakarta 4 tahun ini, terjadi perubahan yang luar biasa,” kata Ariza kepada wartawan,Sabtu (25/12/2021). 

Ariza juga menyebut, sejumlah prestasi yang ditorehkan oleh Anies Baswedan dalam mengelola Jakarta merupakan bukti kinerja atas perubahan berbagai penataan ibukota.

”Terjadi peningkatan pembangunan yang luar biasa maju kotanya, bahagia kotanya, tanya warga Jakarta, lihat cek survei, prestasi demi prestasi penghargaan demi penghargaan terus hadir untuk Pemprov DKI Jakarta dan seluruh warga Jakarta,” ungkapnya.

BERITA TERKAIT :