Fakta dari FPPJ

Kinerja ASN Era Anies Lebih Baik Ketimbang Jaman Ahok

ian/RN/JD
Selasa, 30 November 2021 - 07:26 WIB
Ilustrasi/net
jakartadaily.net

JD - HUT Kopri harus dijadikan momentum oleh para ASN atau PNS untuk meningkatkan kualitas kerja. Nah, Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) membandingkan kinerja ASN DKI Jakarta era Anies dan jaman Ahok.

FPPJ menilai secara garis besar era Anies kinerja ASN lebih baik ketimbang jaman Ahok. Faktanya kata FPPJ, ASN dalam menjalankan tugas dan programnya tanpa tekanan.

Ketua FPPJ Endriansah mengaku, kinerja ASN di era pandemi ASN bekerja keras disemua sektor. Bidang pendidikan kata dia, berjalan maksimal dan mampu memberikan sistem pengajaran yang efektif kepada siswa. 

"Kalau dibandingkan dengan provinsi lain, ASN DKI lebih oke dan sudah baik. Terkait pembangunan juga terbukti baik misalnya pembangunan sumur resapan dan proyek besar seperti Stadion JIS," bebernya dalam siaran pers yang diterima wartawan, Senin (29/11).

Dalam segi kesehatan kata aktivis yang biasa disapa Rian ini kalau peran tenaga kesehatan atau nakes di bawah Dinas Kesehatan sudah baik. Artinya, nakes di Jakarta lebih cepat dan mampu menghadapi krisis ledakan Corona.

Bukti lainnya menurut Rian, banyaknya penghargaan yang diterima Pemprov DKI Jakarta. "Semua SKPD dari mulai kinerja lurah sampai dinas yang ada di DKI Jakarta Sudah bahu membahu agar lebih baik lagi ke depan," tukasnya.

FPPJ lanjut Rian menyarankan kepada seluruh ASN DKI Jakarta agar mempertahankan yang sudah baik dan memperbaiki yang masih kurang. "Memang ada beberapa faktor yang harus diperbaiki tapi secara keseluruhan sudah oke lah," tambahnya.

BERITA TERKAIT :