Belum Sebulan Diresmikan

Rencana untuk Sholat Ied Walikota Tangsel, Atap Plafon Islamic Centre Ambruk

RN/JD
Kamis, 28 April 2022 - 04:54 WIB
Atap plafon Gedung Islamic Centre, Tangsel, ambruk.
jakartadaily.net

JD - Atap plafon Gedung Islamic Centre, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), ambruk akibat hujan angin, Rabu, 27/4/2022. 

Rencananya, gedung yang baru diresmikan pada 1 April 2022, tersebut akan dipakai untuk melaksanakan sholat Ied dan juga dihadiri Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Ambruknya atap plafon tersebut, terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. “Korban tidak ada ya," kata Alex, selaku pengurus keamanan masjid, saat dimintai keterangan.

Melihat kejadian tersebut, Alex khawatir akan merembet ke atap plafon yang lainnya. “Semoga aja tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Sementara itu, rencana Walikota Tangsel Benyamin akan melaksanakan Sholat Ied di Islamic Centre sudah disampaikannya beberapa hari sebelum kejadian.

“Ya, kita akan melaksanakan sholat Ied di Islamic Centre ya dan tidak ada halal bi halal,” ujar Benyamin, saat ditemui di Padepokan Geliat Masa Tua Ku, Setu, Tangsel.

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp (WA) pribadinya, Benyamin mengaku sudah meminta kepada dinas terkait untuk melakukan perbaikan.

“Saya sudah minta Dinas Cipta Karya untuk segera memperbaiki. Karena saya tetap akan sholat Ied di Islamic Centre,” ujarnya.

BERITA TERKAIT :