Korban yang Dipukuli Iko Uwais Kabarnya Terluka?

ian/RN/JD
Selasa, 14 Juni 2022 - 15:31 WIB
Iko Uwais
jakartadaily.net

JD - Kabar Iko Uwais dilaporkan ke polisi membuat netizen penasaran. Mereka mempertanyakan perihal kejadian tersebut kepada aktor laga itu. 

Suami Audi Item itu kabarnya terlibat cekcok. Kabar itu dibenarkan oleh oleh Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira. Menurut keterangan Ivan, laporan itu dibuat pada Minggu (12/6/2022).

"Ya betul, kami terima laporannya hari minggu kemarin," kata Ivan ketika dimintai konfirmasi, Senin (13/6/2022).

Laporan untuk Iko Uwais sudah diproses dengan terdaftar dalam LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Kasus ini menyebut bahwa Iko Uwais sudah melakukan tindak kekerasan secara bersama-sama di muka umum.

"Terjadi Cekcok mulut pelaku mengeroyok korban," bunyi yang ada di dalam laporan tersebut.

Aktor laga berusia 39 tahun itu belum buka suara mengenai hal ini di media sosial. Namun netizen yang sudah mendengar kabar dugaan pemukulan Iko pada seseorang langsung menyerbu instagram bintang Film The Raid itu.

Berdasarkan pantauan, postingan terakhir Iko Uwais menjadi sasaran rasa penasaran netizen atas kasus tersebut. Mereka ramai-ramai meninggalkan komentar.

"Bang itu kasus beneran ya.... semoga aja fitnah ya bang" ujar netizen.

"Beneran gak sih?" kata @bah

"Bang? kasus itu beneran?" tulis netizen lainnya.

Iko Uwais dilaporkan oleh seorang pria bernama Rudi. Ternyata pria tersebut tinggal dalam satu kompleks dengan Iko Uwais.

Jarak rumah mereka juga tidak begitu jauh di kawasan Summarecon Bekasi, Jawa Barat. Sampai saat ini Iko Uwais belum memberikan keterangan secara langsung soal adanya laporan tersebut.

Akibatnya, dalam laporan tersebut dituliskan korban mengalami beberapa luka. "Korban mengalami luka memar di wajah, tangan kanan luka-luka, punggung."

BERITA TERKAIT :